Sunday, April 17, 2016

arti sebuah cinta



cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya saat dia mulai tidak memperdulikanmu. ketika kamu masih menunggunya dengan setia saat dia mulai mencintai orang lain, bahkan saat itu kamu masih bbisa tersenyum dan berkata "aku turut bahagia untukmu"

Cinta Tulus adalah mencintai dengan menerima apa adanya, mencintai dengan menerima masa lalunya. Cinta yang tulus itu tanpa pamrih, cinta yang gak minta untuk di balas.Cinta yang tulus gak bisa dibeli dengan uang, tapi dengan pengorbanan. Cinta yang tulus tidak akan pernah menyakiti orang orang yang kita cintai dengan alasan apapun.

Cinta sejati

cinta sejati bukanlah ingin memiliki
cinta sejati bukan juga nafsu untuk menguasai, apalagi memandfaatkan
cinta sejati adalah kerelaan memberi, tanpa ingin dibalas
cinta sejati itu berkorban,tanpa mengharap imbalan
cinta sejati adalah menjaga, agar yang dicintai tetap dalam kebaikan
cinta sejati itu tekat melindungi, menjaga, mengasihi, memebri, berkorban, meski jiwa maupun nyawa

menemukan cinta sejati tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, perlu pemikiran dan kondisi yang ideal untuk menentukan bahwa seseorang adalah cinta sejati anda. namun tak usah kuwatir kali ini saya akan berbagi tips mencari cinta sejati ...


Orang yang bahagia, bukanlah mereka yang selalu mendapatkan keinginannya. Melainkan mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh. Entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada. Cintamu akan tetap di hatinya sebagai penghargaan abadi atas pilihan. Pilihan hidup yang telah kau buat.
cinta adalah sesuatu yang sangat berarti di dunia, tapi terkadang aku bingung mengartikan cinta, cinta memang indah bahkan membuat hati bahagia tetapi terkadang cinta juga dapat menimbulkan rasa sakit yang dalam, kadang cinta dapat membuat keadaan menjadi damai tetapi kadang pula ia dapat menimbulkan perseteruan, bahkan juga cinta dapat mempersatukan manusia tetapi ia juga yang dapat memecah belah tali persaudaraan.
Banyak orang mengartikan cinta sebagai sesuatu yang di agungkan apakah memang harus seperti itu?
Kadang aku mengartikan cinta sebagai rasa kasih sayang yang tulus dari hati, tetapi kadang juga aku mengartikan cinta itu sebagai luapan hasrat yang kadang membuat manusia menjadi lupa diri akan aturan yang berlaku didunia ini, bahkan kadang aku mengartikan cinta sebagai sesuatu yang mengikat langkahku.
Pernah aku mendapatkan cinta yang aku rasa itu sangat tulus dari seseorang tetapi yang ku dapat ternyata cinta itu hanya hasrat sekejap yang datang lalu hilang, kadang aku bertanya apakah di jaman seperti ini masih ada cinta yang tulus, yang penuh dengan kesetian, yang tidak melihat status seseorang, harta, bahkan gelar seseorang.
Memang ku akui sulit mencari cinta yang benar-benar tulus, tetapi bagaimanapun cinta yang tulus akan datang dari hati nurani kita sendiri, tergantung kemana kita akan membawa cinta itu.
Dan saat ini aku memiliki cinta yang sangat tulus didalam lubuk hatiku, dan aku pun berharap semoga apa yang aku rasa sama dengan yang dia rasakan, dan semoga cinta yang tulus ini akan menjadi sesuatu yang sangat berarti di kehidupan aku dengan dia dan semoga tuhan selalu mempersatukan cinta ini selamanya

0 comments:

Post a Comment