Sunday, April 17, 2016

tips mencari cinta sejati



kali inin aku akan berbagi tentang Tips Mencari Cinta Sejati :
  1. JANGAN MENCARINYA, cinta tidak datang pada seseorang yang mencarinya.. jika anda baru saja mengakhiri suatu hubungan, fokuslah pada diri dan kehidupan pribadi anda terlebih dahulu. tidak perlu terburu - buru mencari cinta yang baru, dan nikmatilah kesendirian anda.
  2. beri waktu untuk di anda. temukan aura positif anda. jika perasaan puas terhadap diri muncul, makan secara otomatis aura positif itu akan terpancar. dan orang di sekitar anda pun akan melihatnya. itulah daya tarik bagi diri anda.
  3. jika sudah siap untuk membuka lembaran baru bagi hubungan, maka mmulailah memilih karakter pasangan seperti apa yang anda idamkan. tak hanya dari segi fisik namun juga mental dan kepribadian.
  4. bergaul dan hangout. hal itu akan membuka kesempatan bagi anda untuk bertemu orang baru. siapa ttahu diantara merekan adalah cinta sejati mu.
  5. berani ambil resiko. jika suatu hari anda bertemu dengan seseorang yang sesuai ddengan karakterristik anda, jangan ragu unntuk mengambil langkah. memulai perkenalan dan menjalin hubungan. karena kesempatan tidak datang dua kali.
  6. yang paling penting, cintai diri anda terlebih dahulu, hidupla dengan bahagia dan jangan pernah melepaskan harapan. Yakkinlah, setiap orang di ciptakan berpasangan. masalahnya mendapat orang yang tepat di waktu yang tepat.

0 comments:

Post a Comment